Selasa, 15 November 2011

Dikasih tanggungjawab :)

Tadi pagi pas perjalanan menuju tempat kerja, ada 3 judul notes yang terngiang2 di telingaku, yg pertama “kapan nikah, kapan nikah??”, yg kedua “where is the right one??”, dan yg ketiga “mengeluh??stop..go..n’ leave me..!!!”.
Pagi2 Tuhan udah nyodorin ke aku 3 judul ini skaligus, sepaket bhooo, paket kumplit eh komplit..lit..lit..lit..hehehe, dlm perjalanan dan  mengendarai motor lg..hahaha…Awalnya sih bincang2 ama Tuhan dari sbuah gambaran kecil yg ada di benak, dan mikir apa ya Tuhan judulnya??..so langsung dikasih tuh judul yg pertama, eh ada tambahan 2 judul lg, jd 3 judul langsung.Ini namanya beli 1 bonus 2 eeeh salah, minta 1 bonus 2..hahahaha…:D…Emg dah cara Tuhan itu berbicara pd kita bisa dgn berbagai cara, kpn aja, dimana aja, dan sedang apaaa aja..Tuhan itu slalu punya cara, stoknya tuh buuaaaanyaaakkk, gak kehitung, gak bakalan kehabisan stok deh..hehe…dan yg pasti itu semua utk kebaikan kita..:)
Dikasih 3 judul ini dg cara spt itu dbilang seneng ya senenglah, but ini juga merupakan sebuah kepercayaan & tanggungjawab dimana aku harus menyelesaikannya, en itu brarti aku punya 3 utang donk, ama Tuhan lg..hihi….Wah harus sempat2in waktu buat ini nih, maklum bhooo lg byk kerjaan & tugas yg mesti diselesaikan jg..hehe..** God, help me ya  ^_^ **
Sempat terpikir sih, knp judulnya spt ini??kl dilihat dari judulnya, kesannya gmn gitu, yg bener aja Tuhan, kok mesti ini sih, ada yg lain gak??hehe…*maafin aku Tuhan ya*..So, aku pilih nurut aja deh..ya semoga ini ntar bisa memberkati byk org..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar